[Review & Swatches] Revlon ColorBurst Lip Butter 050 Berry Smoothie






 


Well, lipbutter ini udah keluaran lama ya :p tapi baru sempet nyoba, hadehh... Waktu awal kemunculannya sempat happening banget. Saat milih di counter agak ribet karena warna yang dihasilkan kurang kelihatan di bibir gw yang gelap. Yaa this lipbutter lebih mirip lipbalm but very very moisturizing your dry lips so well.

Beauty Assistant nya memilih Berry Smoothie untuk gw. Berikut hasil swatch di tangan, bibir dan full face look hanya menggunakan Revlon Colorburst LipButter Berry Smoothie.

What I like :
- Melembabkan bibir. I feel it moisturize my lips 24hrs
- Ada sedikit hint of color kalau lagi ga kepengen pake lipstick
- Smell really really nice

What I don't like :
Actually I'm afraid kalo dibawa ke tempat dengan udara yang panas dia bakal melted hehehehee soale ngeliat tester di counter, semua nya keliatan meleleh gitu

Price : Rp. 75.000,-

M.K

0 comments: