[REVIEW&SWATCHES] Revlon Photoready Concealer Light Medium 003








Tahun lalu gw pernah beli concealer revlon photoready Light 002 tapi terlalu terang di kulit gw yang gelap. Jadinya gw jual aja itu concealer hehehe.. Sekarang setelah main lagi ke counter nya ketemu yang shade Light Medium walaupun gw kepengen yang shade Medium, ga pernah ketemu ihh...

My review about this concealer..
♥ The packaging. Ga tau kenapa tapi gw suka packaging nya yang mirip dengan packaging lipstick.

♥ Banyak yang review concealer ini cocok untuk under eye. Somehow gw bisa menemukan dry patches mungkin tekstur stick concealer nya kali yaa..

♥ Concealer harusnya ga ketara kan ya? hmm how should I say it,  ga keliatan banget kalo kamu abis pakai concealer gitu. Nah revlon photoready concealer ini agak terlihat, my conclusion about this are warnanya yang salah atau saking pigmented nya concealer ini. 

♥ Jangan lupa untuk check setelah pemakaian dibagian garis mata jika masih ada sisa produk yang mengumpul di bagian tsb, di tepuk-tepuk saja dengan jari.

♥ Smells okay! No chemical smells, if you know what I'm sayin' :)

♥ Murah. Harga Rp. 60.000,-


What I don't really like ..
Warna nya sangat terbatas untuk kulit asia. Hellooo... ga semua kulit asia warna nya putih, banyak juga yang warna nya gelap a.k.a sawo matang. Kalau di luar negri sih range warna nya banyak yaa.. Sayang aja ga masuk Indo dan kalau order online harga nya malah agak mahal dibanding harga di counter Revlon Indonesia. Ohh please Revlon Indonesia do some research about it!

Hugs,
M.K

0 comments: