INDOMIE x CHITATO Mukbang 2 bungkus + Review | (Close) Mini Giveaway


Seriously, gw gak akan tau kalo Indomie collab dengan Chitato, kalo ga browsing Tokopedia. Yess, kaka nya love onine shopping very much dan suka banget mencari tau akan barang yang sedang trend kekinian.

Nah, gw beli satu dus karena ada promo free ongkir. Lucky me, setelah gw beli, Indomie Chitato nya sold out beberapa jam kemudian.

Kalian bisa nonton,pertama kali gw nyobain/tasting Indomie x Chitato  dan di video ini gw ngadain mini giveaway, 2 pcs indomie x Chitato untuk 5 orang dengan cara comment di video youtube gw, yaa itung-itung sekalian celebrate 1000subs.


Menurut gw, collab Indomie kali ini unik banget.
+mie nya terbuat dari kentang, kalian pencinta indomie pasti akan tau beda nya.
+ada taburan Chitato nya (kalian mau lebih banyak? beli aja extra Chitato nya).
+pas kunyah, SERU! ada crunchy-crunhy nya.
+sedikit pedas (gw kira rasa nya akan bakalan asin manis)
+wangi mie goreng nya Chitato Sapi panggang banget

Harga Indomie HypeAbis di bandroll seharga Rp 5-7.000,- online, ada juga yang jual sampai Rp 15rb/pcs loh, wow.. Untuk varian ini kalian harus beli online. 

Mungkin akan beredar di Indomart terdekat nanti,karena saat ini Indomie sedang gencar promo Indomie Ayam Geprek nya (gw akan coba varian ini nanti).

Kalian sudah cobain? atau malah gak minat sama sekali?


Hugs, 

Mega Kristin
IG @megakristin19
Twitter @megakristin

0 comments: