8 ADEGAN AVENGERS ENDGAME PALING SEDIH YANG BIKIN GW NANGIS


Sudah nonton Avengers Endgame? Dua kali? atau bahkan lebih (ME!). Berikut adalah adegan yang bikin gw langsung menitikkan air mata dari film Marvel yang disutradarai oleh RussoBrothers.

Sebelum gw ngepost artikel ini, gw sudah upload video ngobrolin Avengers Endgame + mukbang menu limited dari mcdonald's. Disini --->  https://youtu.be/l6wif1ed4aA



!! WARNING SPOILER ALERT !!

1. Keluarga HawkEye menghilang (jadi debu).

Pas baru mulai aja udah mainin perasaan gw, karena gw tau betapa berharganya punya keluarga bagi Clint Barton / Hawkeye yang telah disembunyikan dari anggota avengers lain (selain Romanov) sampai akhirnya dikenalin di Avengers: Age Of Ultron (2015). Klo keluarga lu ilang jadi debu, apa ga stress lu nya?

2. Natasha aka Black Widow mengorbankan diri nya untuk Soul Stone.

Whattheheckkk... GW GAK SIAP SAMA SEKALI WOY. Gak nyangka sama sekali ini akan terjadi. Ketika HawkEye dan BlackWidow mulai berargumen siapa yang aka mengorbankan diri, we know... Black widow akan "senang" jika Hawkeye selamat dan bertemu dengan keluarganya lagi.

Sadar gak sih, dia bilang "see you in a minute." sebelum time travel, malah dia yang gak balik.

3. Thor bertemu ibu nya.

Woww...pas nulis ini gw merinding. Bayangin lu bisa time travel bertemu orang yang lu sayang sebelum mereka meninggal & ingin mengatakan bahwa akan terjadi sesuatu sama mereka, DAN mereka memilih untuk menerima takdir yang sudah digariskan (tidak ingin mengetahui masa depan / yang akan terjadi nanti). Ohh gosshh... Adegan perpisahan dengan orang tua & anak paling bisa bikin airmata gw tumpah dalam sedetik. I CAN'T.

4. "On Your Left"~ Sam Wilson / Falcon.

Sebelumnya, kata ini diucapkan berulang kali oleh Capt. America di film The Winter Soldier ketika bertemu pertama kali dengan Sam saat sedang jogging ,yang..of course cepetan si Captain. Pas Captain America denger suara samar-samar si Falcon, gw nangis bahagia "yeeeeesssss...". walaupun yang muncul duluan adalah Black Panther and fam.

5. Kembali nya Spiderman.

Wow... ini adalah moment yang paling ditunggu ketika Iron Man akhirnya bisa melihat Spiderman kembali. Gw melihatnya sebagai "bapak yang bertemu kembali dengan anak nya". waa gw sensitif deh kalo ada adegan orang tua & anak. Bisa nangis sesunggukan, sejadi-jadinya. I don't care gw lagi di bioskop. (Ga bisa nahan aku nya)

6. Pepper Potts bilang "We're gonna be OK. You can rest now." ke Tony Stark.

Geeeshhhh.... Kamu bisa sekuat itu mengucapkan kata-kata yang menenangkan sehingga Tony Stark bisa tenang ninggalin kalian semua. T___T

7. Tony Stark / Iron Man mengorbankan dirinya.

Never Ever I Imagine This. This Whole Scene! Pas dia nunjukkin Infinity Stones ada di Iron Gauntlet nya. What The.... Then he snap. Kekuatan Infinity Stones ini terlalu besar untuk ukuran manusia, Thanos & Hulk aja terluka karena menjentikkan jari dengan Infinity Stones ini. Dan tiba-tiba lu tersadar "wait...ini artinya.. tidak akan ada Iron Man lagi.". Shock & berat hati untuk menerima semua ini.

8. "I Love You, 3000".

Terima kasih kepada anak-anak nya Robert Downey jr. yang menginspirasi kata '3000' ini. Screenwriter A. Endgame, Stephen McFeely, pada saat interview di 92Y New York mengklarifikasi bahwa kata di script aslinya adalah "I Love You Tons." tetapi anak-anak nya Iron Man didunia nyata selalu bilang ,'I love you, 3000.'. 

Ini menjadi kata ter-favourite ter-emosional 2019 or maybe forever. Di film diucapkan oleh Morgan Stark, cute baby girl kepada sang ayah setelah selesai menina-bobokan dia. Kemudian kata ini membanjiri sosial media dan menginspirasi banyak orang until membuat fan art nya.

Sekian blog post kali ini. Jika kalian punya adegan paporit yang bikin kalian nangis Dari Avengers Endgame. Kasih tau ya di kolom komentar. Penasaran aku tuh.

Aku Cinta Kamu, Tiga Ribu.
Mega Kristin
IG @megakristin19
Twitter @megakristin

0 comments: