SHOPEE HAUL (CHINA) MURAH, LUCU & KUALITAS OK BGT : Jepitan Rambut Acrylic, Kacamata, Sticker Planner



As you know, gw obssesed dengan FREE ONGKIR dari Shopee, apalagi kalau minimal pembelanjaan nya Rp. 0 – 17.000,-. Satu voucher free ongkir langsung gw pakai untuk 4 – 7 order di penjual yang berbeda. 


MY TIPS : 

+ Selalu like / kasih ♥ di foto item / barang yang kalian suka & kemungkinan akan dibeli dikemudian hari. 

+ Pastikan MINIMAL order sudah sesuai syarat untuk mendapatkan free ongkir, setiap penjual settingan nya bisa berbeda-beda karena tidak mengaktifkan jasa kirim yang dipilih untuk free ongkir tsb.

+ Satu voucher free ongkir BISA untuk beberapa  penjual.

+ Selalu CHECK kembali order / pesanan nya sebelum melakukan pembayaran. 

+ Cek juga TIME LIMIT harus membayar pesanan. 

+ SABAR karena pengiriman dari luar negri / Cina jadi lebih lama sekitar 7 – 10 hari (tergantung tempat tinggal masing-masing ya.) 

Nama Toko / Seller tempat gw belanja di video ini :
+ Jiuerba.id (kacamata) 
+ Xijing.id (berubah nama Top Fashion.id) 
+ Xinzhan.id (berubah nama War Station) 
Kenapa kebanyakan seller atau toko online shopee dari Cina suka berubah namanya ya ? 



KACAMATA 
Kisaran harga Rp. 15rb – 30rb. Ada satu yang gagang nya pendek atau bagian hidung nya bukan plastik. Selebihnya bagus semua. Cocok untuk yang mau koleksi. 

STICKER LUCU 
Ternyata ya disini ada pilihan stiker lucu-lucu banget , bisa dipakai untuk hiasan di hp, diary dan planner. SO CUTE!. Gw pernah dong order dari Jepang $4, ehhh gambar yang sama ada di shopee dengan harga Rp. 9rb, sayangnya stiker ini tidak datang atau mungkin habis. 

AKSESORIS RAMBUT 
+ Jepitan rambut akrilik / acrylic barrette
Kan jepitan mute mutiara putih lagi hype banget tapi gw gak suka karena mutiara seperti itu gampang kuning. Pas gw liat variant lain, ada jepitan akrilik ini atau acrylic barrette. SHOCK! Kualitas nya bagus, gede, dan ngejepit rambut nya ok banget, ga pake lolos. MAU SEMUANYA!! 

+ Jepitan rambut Anak-anak 
OMG! Ini juga lucu-lucu banget. Gw pilih satu seperti crown, kecil, warna silver. Pemakaian nya tinggal dijepit saja. And yes, kids love it. 

+ Fast Bun Maker 
Ini ya gw beli karena ngeliat video di Instagram, cewek pakai ini untuk bikin hairbun pas dia di Disneyland. Warna nya ada yang hitam, coklat dan pirang. 

+ Hiasan Konde 
Apa deh nama nya? Biasa nya dipakai pas rambut di tata rapih untuk spesial event. 

ANTING 
Gw coba beli beberapa karena penasaran akan kualitasnya juga. Di Forever21, anting hoops bulat ± Rp. 100ribuan. Tapi ya sama-sama imitasi. Such a deal!

LEOPARD PRINT STUFF 
Yesss... I love leopard print. It’s exotic. Yang bilang leopard print tante-tante banget, guess what? I am a Tante. Hampir makeup bag koleksi gw motifnya leopard. Di haul kali ini, gw coba memperbanyak koleksi, jadi gw pilih penutup mata & insole heels yang terlalu tipis kalau dibandingkan dengan insole gel. 

AKSESORIS TAS 
Gantungan bulu pom-pom + balerina charm. It’s cute. Ada banyak warna pilihan, gw pilih warna hitam karena bisa untuk semua warna tas. 

Gw senang akan purchase kali ini. Love them all ♥
Kalian sering belanja dari Shopee Luar Negeri juga kah? Rekomendasikan seller yang barangnya lucu & kualitasnya ok dong :)

Hugs,


Mega Kristin
IG @megakristin19
Twitter @megakristin

0 comments: