5 ADEGAN AVENGERS INFINITY WAR PALING SEDIH BIKIN GW NANGIS


Siap nonton Avengers Endgame? Gimana kalau kita flashback ke film Marvel sebelumnya, Avengers: Infinity War. Gw yakin kalian pasti sudah nonton film ini berkali-kali.

!! WARNING SPOILER ALERT !!

Di post kali ini adalah adegan di film Avengers Infinity War yang berhasil bikin gw nangis. FYI, terlalu banyak adegan kematian di film ini.

5. Kematian Loki
Walaupun dia gantengnya bikin ngeselin, suka bikin ulah, pernah pura-pura mati di film Thor sebelumnya. Kali ini semuanya terasa nyata (gak dikibulin sama Loki) ketika Thor harus melihat Thanos membunuh Loki, adik kesayangan didepan matanya. Somewhere..I wish..Loki still alive. Dikibulin juga gakpapa, yang penting hidup.

4. Thanos mengorbankan Gamora untuk Soul Stone
Untuk mendapatkan Soul Stone, kita harus mengorbankan orang yang kita sayangi di Vormir. Disini bisa dilihat bahwa selama ini Thanos sayang banget sama Gamora sebagai anak yang diculiknya dulu. Kalian bisa melihat kesedihan si egois Thanos saat harus mengorbankan Gamora.
Lebih menyakitkan lagi dari sisi Gamora, dia harus menerima kenyataan, dijadikan tumbal oleh 'ayah tiri' nya & harus berpisah dengan keluarga baru dan kekasihnya, Quill.

3. Reaksi Okoye melihat Black Panther menjadi debu
Saat Thanos sudah menjentikkan jari nya, satu persatu mulai menjadi debu. Disaat Black Panther hendak menolong Okoye, disaat itulah ia menjadi debu. Reaksi Okoye yang shock tidak percaya apa yang terjadi dan menyakitkan.

2. Kata terakhir Groot adalah "Dad"
Hiks... why ..why Groot. Saat Rocket nyamperin Groot yang mulai menjadi debu, gw kira Groot akan ngomong "groot.." atau "i am Groot" seperti biasanya. GAK DONG!! Kata terakhirnya dia bilang "Dad.." kearah Rocket kemudian hilang jadi debu. Huaaaa..... T__T

1. "I don't want to go. I don't want to go, Mr. stark, please."~ Spiderman
Huaaaa...... Peter Parker yng diperankan oleh Tom Holland berubah jadi debu, I CAN'T!!!!! Nangis Bombay gw disini.
Kenapa scene perpisahan/jadi debu ini agak dramatis? Saat RussoBrothers di interview oleh HuffPost, Spiderman punya kemampuan dimana ia bisa merasakan sesuatu yang berbahaya akan datang sebelum terjadi. Jadi spidey sense nya 'menyala' saat Thanos menjentikkan jari nya. #idontwanttogo #dontfeelsogood

Sebenarnya banyak adegan sedih tapi GAK bikin gw nangis seperti adegan-adegan diatas. Terutama adegan dengan chemistry seperti ayah dan anak. Whoaaa.. nangis bombay deh gw. 

Mungkin pengalaman kalian berbeda, silahkan di share adegan apa saja di Avengers Infinity War yang bikin kalian menangis dan kena banget di hati, di kolom komentar ya. Penasaran gw.

Xoxo,
MegaKristin
IG @megakistin19
Twitter @megakristin

0 comments: