2019 WARNA RAMBUT BARU – REVLON COLORSILK 54 LIGHT GOLDEN BROWN


HAPPY NEW YEAR 2019. WOW!! Time really fly so fast. Can’t believe it, right??.. Cepet banget kayaknya waktu. 

Untuk memulai tahun baru ini, gw mencoba warna rambut baru yaitu REVLON Colorsilk 54 Light Golden Brown. Tanpa bleaching. Kalian bisa bleaching terlebih dahulu supaya warna nya lebih vibrant / lebih terang. 

Di dalam boks, ada cream developer, pewarna rambut tanpa amonia, after color conditioner yang wajib dipakai karena wangi nya enak banget & rambut jadi haluusss banget, kertas instruksi & sarung tangan plastik. 

Hal lain nya yang diperlukan yakni kaos gelap, vaseline petroleum jelly, jepit rambut.

Gw warnain sendiri dengan metode apply langsung tanpa sisir.Misalkan kalian ingin hasil merata, kalian bisa minta tolong Ibu / Saudara / Teman sekalian main salon-salonan. 

Cara warnain rambut sendiri dirumah :
1. Potong bagian ujung botol cream developer. Campurkan pewarna rambut ke dalam cream developer. Kocok hingga warna merata.

2. Oles vaseline petroleum jelly ke bagian tepi rambut, belakang telinga & leher. Ini untuk melindungi kulit dari pewarna rambut.

3. Belah rambut menjadi dua bagian. Gw mulai dari bagian kiri, kemudian jepit bagian atas, gw mulai cat dari bagian bawah belakang rambut.

4. Pakai sarung tangan plastik yang sudah disediakan. 

5. Apply pewarna rambut secara merata.

6. Diamkan selama 30 menit – 1 jam.

7. Bilas rambut & pakai conditioner dari revlon tsb.

How to | Cara warnain / cat rambut sendiri 
REVLON Colorsilk 54 Light Golden Brown  & Review

Hasilnya, di video kurang begitu terlihat ya karena rambut masih terlihat gelap. Ya itu tadi karena gak di bleaching terlebih dahulu. Tapi gw pribadi bisa melihat perbedaan, kulit terlihat lebih terang dan ada warna coklat yang terlihat.

Misalkan kalian ingin mewarnai rambut lagi, mohon menunggu 1 bulan setelah itu baru warnain lagi. Kenapa? Supaya rambut tidak stress & tambah rusak.

See you in my next post.

Hugs, Mega

0 comments: