Penipuan Oneklik BCA πŸ’³ Gw Kerjain Si Penipu 😎 Pembeli Palsu


Di hari minggu yang cerah..

Gw menerima pesan whatsapp dari 'calon pembeli', gw disini sebagai penjual online. Dia kirim screenshot barang dari instagram jualan gw. Ceritanya dia mau order eyeshadow focallure. So, gw rekomendasikan beli via shopee karena akan mendapatkan potongan ongkos kirim, bisa gratis malahan.

Dia tetap ingin melakukan transaksi via whatsapp saja. Lalu dia kirim screenshot OneklikBCA yang meminta nomor kartu BCA penerima untuk bertransaksi (mau transfer duit, ceritanya).



Gw langsung curigaπŸ€”, udah pengalaman gw dapat 'pembeli palsu' dari instagram dan whatsapp yang mengirimkan bukti screenshot transfer palsu & alamat palsu juga. Nah screenshot OneklikBCA ini baru pertama kali gw terima. Setelah gw google, ternyata udah ada yang kena penipuan dan cerita seller lain yang hampir tertipu.
article source https://smart-money.co

Misalkan kita ngasih tau nomor kartu BCA lalu si penipu juga akan meminta kode OTP yang dikirimkan melalui sms ke nomor kita. Jika penipu mendapatkan KODE OTP tersebut, maka dia akan punya akses rekening BCA via OneklikBCA tsb dan akan mentransfer dana yang ada ke rekening dia. ❌JANGAN SAMPAI DIA MENDAPATKAN KODE OTP TERSEBUT.❌

Lanjut lagi,
Gw balas pesan nya seakan-akan kartu BCA gw ketinggalan dirumah, padahal gw lagi leyeh-leyeh dikamar. Ngantuk, gw bobo ciang aja deh. Gw dapat pencerahan nih untuk buat video reaksi ngerjain si penipu, dimana gw akan kirim foto kartu debit BCA palsu aja ke si penipu.

Gw edit nomor kartu BCA dan nama bank nya, siapkan kata-kata balasan biar gampang copy-paste nya sebelum di block si penipu.

Kamera ready! record!

Gw masih balas ala-ala ke si penipu. Kemudian gw kirim foto hasil editan nya. 

Hahhahaha...awalnya dia kagak ngeh dong, gw disuruh nunggu alias jangan offline (karena dia mau langsung registrasi OneklikBCA dengan nomor kartu tsb & akan minta kode OTP yang nantinya akan dikirimkan BCA ke nomor gw).
..and then, yah kalian liat si penipu cuman bisa beranjay-anjay. Cuman bisa balas 'ibu-ibu anjay'. Hahahaha...πŸ˜‚ lu mau bilang gw mbak-mbak, mbok-mbok, ibu-ibu, so what? lah gw wanita, wajar.

Terus si penipu ngeblock gw, anjay. Hahahaha.. 🀣🀣🀣

TRUST ME! It's so much fun bisa ngerjain si penipu sialan!

Bagi kalian sebagai seller online, atau punya saudara, teman, kerabat yang jualan online. Mohon dikasih tau ya. Kan kasian karena terlalu excited dapat orderan terus mau aja disuruh oleh si 'pembeli palsu' kayak gini.

Jangan pernah memberikan nomor kartu, kode cvv, kode otp ke orang lain ya.

Kalian mau lihat vlog nya ada disini :

MegaKristin
IG @megakistin19
Twitter @megakristin


Referral Code :
πŸ’œ
Rakuten MEGAKR9
πŸ’š
iHerb MEG6993
πŸ’›
Shopee Indonesia MOLUC223
πŸ’š
Tokopedia TPJES7219

Note. Editan gambar kartu BCA hanya digunakan untuk ngerjain si penipu, tidak ada unsur untuk menjelekkan ataupun menjatuhkan pihak Bank.

0 comments: