Cara Hapus Iuran Tahunan Annual Fee Kartu Kredit Bank BCA & Bank Mega


Langsung aja yaa.. Begini cara gw HAPUS ANNUAL FEE / IURAN TAHUNAN kartu kredit Bank BCA dan Bank Mega.

Tagihan annual fee sudah keluar langsung telpon CALL CENTER. Request minta penghapusan iuran tahunan kartu kredit.

Dengar respon dari staff, apakah kamu termasuk nasabah terpilih atau tidak?
Jika ya, maka iuran tahunan akan dihapuskan. Jika tidak, maka harus tetap membayar iuran tahunan tersebut.

Untuk Bank BCA, gw ga pernah bayar iuran tahunan kartu kredit mereka. Selalu di approve kalo gw request penghapusan annual fee. Mantab yaa..

Untuk Bank Mega, sekarang mereka hanya menyediakan penghapusan iuran tahunan kartu kredit dengan poin reward.

Dulu sih pernah masuk kategori nasabah terpilih karena sering belanja pakai kartu kredit ini. Sekarang udah jarang banget, palingan buat beli pulsa. Sehingga tahun ini, poin gw ga mencukupi dan ga bisa bayar setengah, vangkee yaa..

Tapi bisa diakalin guys, jadi gw bayar itu tagihan iuran kartu kredit abis itu gak gw pake satu bulan. Gw telpon ke call center Bank Mega, NAHH!! Pilih line telepon, penutupan kartu kredit. Disitu staff nya bakal nyuruh kalian simpen aja kartu kreditnya, bilang : gw GAK MAOOO.. Trus dy nanti akan check apakah annual fee sudah ditagihkan atau dibayarkan. Udah gw bayar weyy...NAHHHH!! Staff nya nawarin uang iuran tahunan nya dibalikkin supaya kartu kredit bank mega nya dipakai lagi.

Lumayan kan annual fee kartu kredit bank Mega 400rb, per Agustus 2020 bakal naik jadi 450rb. Duitnya bisa untuk yang lain.

Kalian simak gimana cara gw telpon call center kartu kredit bank BCA dan Bank Mega

Semoga postingan ini bisa membantu untuk kalian yang mau menghapus iuran tahunan kartu kredit yang besar.


Have a good day semuanya.



0 comments: