JCAT BEAUTY SUNSET BLVD 24 EYESHADOW PALETTE | REVIEW & SWATCHES


2 bagian atas - matte eyeshadow  ||  2 bagian bawah - shimmery eyeshadow
the ingredients

Plastic black palette, with no mirror


Somehow, lagi ngidam banget eyeshadow palette warna warm yang terjangkau. Gw bikin list dari Morphe, J.Cat Beauty, Beauty Creations. Pilihan jatuh kepada J.Cat Beauty Sunset Blvd itupun setelah beberapa malam gw lalui untuk baca review dan lihat swatches nya.

Gw beli palette ini di Tokopedia, dengan harga sekitar Rp. 200.000,-. 

Dammmmnnn...prettyyyyy!!!” ini reaksi gw pas buka palette ini. Fallin love with the color, like OhMaGah!!. You’ll be mine forever.



After few swatches dan 2 video makeup tutorial menggunakan palette ini, akhirnya gw bisa menyimpulkan bahwa palette ini ;
- Mursidah alias murah
- Pigmented eyeshadow
- No mirror.
- Warna nya bisa untuk sehari-hari dan juga event special /pesta.
- Powdery (jadi pas swipe pake kuas, hati-hati ya..)
- IMO (In My Opinion), warna shimmery nya lebih cetar kalo menggunakan jari tangan dibanding pake kuas ya.. abis itu baru di blend deh.
- Warna di palette vs Warna di swatches, beberapa agak lebih gelap.
Gw sih ga nyesel beli palette ini. Gimana menurut kalian yang udah punya palette ini? Atau kalian yang sedang kepikiran untuk beli palette J.Cat Beauty Sunset Blvd ini :) 

Let me know in the comment. Would love some disccusion dear.


Hugs,

M.K

0 comments: