Pengalaman Belanja / Online Shopping BH Cosmetics



Tahun lalu, kira-kira bulan November - Desember 2016, begitu ada SinglesDay atau Black Friday event gitu, pas discount online dimana-mana, gw langsung meluncur ke website BH Cosmetics. Banyak discount yang ditawarkan di web..aduhhh milih sampe berjam-jam. Akhir nya order 2 palette Special Occasion dan 1 floral blush. 




Pengiriman menggunakan USPS, tracking berhenti di Santa Fe Spring, CA. Jadi setelah itu ga bisa dilacak, mungkin karena no tracking nya berawalan “L”. Hahahaha yaaa..bawa santai aja dan positif thinking “paket sedang otw..sedang oteweee


Sekitar tanggal 22 Desember, dapat surat cinta dari Beacukai Pasar Baru bahwa paket BH Cosmetics sudah sampai dan gw harus melampirkan surat ijin edar kosmetik untuk mengambil barang. Ya.. gw GAK punya dong kaka nyaa hahahaha... Akhirnya orderan pertama dari BH Cosmetics harus berujung diretur. Mengenai proses retur beacukai pasar baru bisa kalian check POST berikutnya yaa..

Tapiiii... orderan Carli Bybel eyeshadow & highlighter palette gw sampeeeeee.. di anter pak pos ke rumah. Order 11 Des sampai rumah tgl 5 Jan. Apa karena orderan kali ini hanya 1 pcs ya??.. 


Kesimpulan nya :

Belanja di website BH Cosmetics pasti sampai. Tergantung jumlah barang kalau kebanyakan nanti kayak gw disuruh retur. Kalau mau sampai, order aja terpisah alias per pieces.


PROSES REFUND BH COSMETICS (FAILED) >>> CHECK THIS POST


Love,
K R I S T I N 

0 comments: