Eat On The Plane : Air Asia Food

Fast review yaa.. Pas gw flight kemarin, gw memutuskan untuk mencoba Air Asia food tanpa online order karena gw ga mau kelaparan saat penerbangan selama 3 jam. Akhirnya gw tau beda nya, lo order via web atau langsung di pesawat : 

Online order :
-lebih didahulukan
-pilihan menu lebih banyak di web
-dapat potongan harga Rp.5000


On the plane order :
-menu nya lebih sedikit
-harga lebih mahal dari webside Rp.5000

Waktu berangkat gw cobain Uncle Chin's Chicken Rice nasi nya masih panas dan rasanya juga enak. Isi nya nasi dengan potongan daging ayam dan sambal dalam cup kecil. Mungkin karena laper kali ya, gw makan sampai ga ada yang tersisa kecuali tempat dan sendoknya. Harga Rp. 45.000,- 



Pas pulang nyobain 'Pak Nasser's Nasi Lemak' isi nya nasi, ikan asin, kacang goreng, sambal, potongan telur rebus dan ayam bumbu rendang. Kali ini hidangan nya ga sepanas yang pertama, nasi nya terlalu kering buat gw. Karena gw takut penumpang bapak-bapak disebelah gw terganggu dengan bau kacang dan ikan asin, jadi dua lauk itu ga gw makan deh. Harga Rp. 45.000,-



Tips kalau kalian mau coba makanan di pesawat :
♥ lebih baik order online via website karena menu nya lebih banyak dan lebih hemat [walaupun cuma goceng tapi kan lumayan buat beli minum di airport nanti].


M.K

0 comments: