e.l.f Essential Super Glossy Lip Shine – Watermelon | Swatch On Lip & Review



source : elf cosmetic
swatches on my lips | top left - bare lips, other - using elf lip shine
swatches on tissue
Lip gloss ini pernah menjadi item favorite aku di bulan Maret – April 2013 kemarin, sampai sekarang juga masih favorite. Ini dari line e.l.f cosmetic essential $1 kalau di Rupiahkan menjadi Rp. 25.000,- termasuk bea cukai & laba seller.

Total ada 12 pilihan warna, tapi aku pilih WaterMelon karena ingin warna yang fresh merah merekah. Definitely, I’m not disappointed with this color.

♥Lip gloss ini bener-bener memberikan efek glossy tapi ga lengket. In fact, I ever slept overnight using it hahahaha.. In the next morning, my lips feels so moisturise dan fresh lip color. I wish I have this natural lip color when I wake up lol.. but you know.. it’s not good sleep with make-up on.
♥Warna watermelon, fresh light red not pink menjadikan bibir keliatan merah segar.
♥Sparkling nya juga ga lebay dangdut kok. Wearable everyday :)
♥Packaging juga higienis, dipencet dulu untuk mengeluarkan cairan lip gloss nya.
♥Saat di apply, usahakan ujung tube tidak bersentuhan langsung dengan bibir apalagi jika sudah menggunakan lipstick. Lebih baik, ditotolkan saja lip gloss nya ke bibir kemudian diratakan dengan merapatkan bibir atas dan bawah atau dengan bantuan jari.

Untuk lip section dari line elf essential $1, lip gloss ini patut dicoba, murah pula. Dan lip gloss ini pastinya bisa banget untuk penggunaan sehari-hari. Kalo lagi males pakai lipstick, swatch this lip gloss, efek nya muka jadi keliatan segar.

Hugs,
M.K

0 comments: